KyuMin FF GS // Hukuman Untuk Sungmin // Romance

KyuMin FF GS

Tittle : Hukuman Untuk Sungmin

Author : Githa

Cast : Kyuhyun x Sungmin

Warning : GS for Ming. TYPO(s) bertebaran, abal, tidak sesuai EYD.

Genre : Romance

Rated : T

“Hah..kau seharusnya membantu ku Ming..”
“Ani, aku tidak mau.”
Percecokan kecil mulai membahana di ruangan yang memiliki dinding berwarna biru muda tersebut. Namja berwajah tampan itu memandang yeoja manis di hadapannya dengan pandangan menusuk. Seolah tak perduli dengan aura kelam yang mulai menyelimuti namja chingunya itu, si yeoja semakin asik bermain dengan benda penyet berwarna hitam yang bernama PSP.
“Lee Sungmin, kau kekasih ku. Kau harus membantu ku.” Hardiknya pada yeoja manis yang bernama Lee Sungmin itu. Sungmin memandang Kyuhyun dengan tatapan kesal. Mata kelinci miliknya mengkilat marah. “Kau….membentak ku Cho Kyuhyun ?” tanya Sungmin tak percaya. Tak percaya akan kenyataan yang baru ia terima. Seorang Cho Kyuhyun yang notabene adalah kekasihnya sendiri membentaknya.
“Kau keterlaluan Cho Kyuhyun. Meskipun aku kekasihmu, satu hal yang perlu kau ingat! Aku lebih tua dari mu Cho. Sopanlah pada ku.” Sungmin membalas hardikan Kyuhyun padanya beberapa saat yang lalu. Kini Kyuhyun lah yang memandang Sungmin dengan tatapan tak percaya. Sungmin pun keluar dari ruangan yang ternyata kamar –pribadi- Kyuhyun. Ia menutup pintu dengan kasar, hingga meninggalkan sebuah bunyi yang sangat ‘khas’.

.

.

“Cih~ apa-apaan dia ? Dia sensitive sekali. Aku kan hanya ingin meminta bantuan padanya. Kenapa ia bisa semarah ini ? Telfon tak di anggat, pesan tak di balas.” Kyuhyun terus mengumpat kekesalannya sepanjang perjalanan menuju sekolah barunya.
Setelah kejadian malam itu, Sungmin merajuk total pada Kyuhyun. Membuat namja maniak game itu kalang kabut. Susah memang membujuk wanita jika tengah merajuk, dan sekarang ? Kau merasakannya Cho Kyuhyun. Oh poor Kyuhyun.
Hari ini adalah hari pertama Kyuhyun masuk sekolah setelah beberapa hari yang lalu mengalami penyiksaan yang berjudul Masa Orientasi Siswa. Benar, Cho Kyuhyun adalah siswa kelas menengah atas di tingkat pertama.
Kyuhyun bersekolah di ELF High School, bukan tanpa alasan namja Cho itu memilih melanjutkan jenjang pendidikan di sekolah elit tersebut. Alasan pertama dan yang paling utama adalah, Sungmin. Mengapa ? Tentu saja karena Sungmin adalah kekasihya. Ia selalu ingin berada di dekat Sungmin, dan ia juga takut jika Sungmin manisnya akan di goda oleh namja-namja hidung belang di sekolahnya itu.

Mengingat satu hal bahwa seorang Lee Sungmin adalah primadona sekolah, membuat Cho Kyuhyun harus selalu was-was. Sungmin selalu menjadi incaran namja di sekolahnya. Oh ayolah siapa yang tak menyukai Sungmin ?? Gadis manis nan aegyo itu memiliki wajah yang sangat kekanakan, dengan kedua pipi yang sama-sama berisi lalu hidung mancung namun munggil miliknya. Mata kelinci yang selalu mengerjab lucu, dan terlebih lagi bibir merah mungilnya yang berwarna merah cherry. Benar-benar menggoda iman bukan ? Termasuk Cho Kyuhyun yang tampan itu, sebuah hubungan yang di mulai dengan kedekatan sebagai kakak-adik kini telah mulai menumbuhkan benih-benih asmara.

Tanpa ia rasa kaki jenjangnya telah mulai memasuki pintu gerbang megah milik ELF High School. Sedari tadi Kyuhyun terus saja mengumpat sendiri. Tanpa ia sadari, sepasang mata kelinci menatapnya dengan tatapan kesal. Jangan lupakan bibir yang megerucut beberapa senti itu. Tangannya terlipat di depan dada.
“Jam berapa ini Cho Kyuhyun-ssi ?” Sebuah suara –manis nan ketus- terdengar di telinga Kyuhyun.
“Ming…,” pemilik suara yang tertanyata Sungmin itu memotong perkataan Kyuhyun yang belum selesai ia ucapkan. “Kau, terlambat. Dan harus di hukum.” Seketika mata Kyuhyun membulat sempurna. What the ?? Kyuhyun di hukum ? Hah, nampaknya kau melupakan satu hal Cho Kyuhyun. Kekasih mu yang bernama Lee Sungmin itu adalah seorang Ketua Tata Tertib.
“Shit~ bagaimana aku bisa melupakannya.” Kyuhyun masih sempat-sempatnya mengumpat kesal. Sungmin tersenyum –licik- melihat gelagat Kyuhyun yang telah berubah drastis.
“Bel sekolah jam 07.15 , dan sekarang sudah jam 07.16. Kau terlambat satu menit Cho Kyuhyun.” Ujar Sungmin sembari memperlihatkan jam manis berwarna pink –pemberian Kyuhyun- yang melingkar dengan indah di pergelangan tangannya.
“Ming, ha–”
“Panggil aku sunbae Cho Kyuhyun.” Potong Sungmin cepat. Kyuhyun memutar bola matanya malas. Aku tau, ini pasti balas dendam karena aku membentaknya beberapa hari yang lalu –batin Kyuhyun. “Aku rasa, rumput di taman belakang sudah mulai panjang. Alangkah indahnya bukan jika rumput itu di potong Cho ?” Kyuhyun yang pada dasarnya memang memiliki otak jenius, mengerti akan kemana arah pembicaraan Sungmin. Ya, pembicaraan itu akan mengarah ke sebuah kesengsaraan untuk Kyuhyun dan kebahagian untuk Sungmin.
“Aku mengerti sunbae.”ujar Kyuhyun malas-malasan. What ? Sunbae ? Cih, harusnya aku memanggilnya jagiya –batin Kyuhyun nelangsa.

Hilang sudah martabat Kyuhyun, Kyuhyun si tampan di hukum ? Oh andaikan saja bukan Sungmin Ketua Tata Tertib, ia yakin tidak akan di hukum. Mengapa ? Jelas saja karena rata-rata semua sunbaenya menjadi fansnya. Namun itu tidak berlaku untuk Sungmin. Ketua manis itu dengan kejinya menyuruh hoobae sekaligus kekasihnya untuk bersih-bersih bak tukang kebun. Dengan ogah-ogahan Kyuhyun membersihkan taman belakang sekolah yang tidak bisa di bilang kecil itu. Mungkin, Tuhan sedang berbaik untuk hambanya itu. Di salah satu sudut taman terdapat beberapa tukang kebun juga sedang mengertjakan tugas yang sama dengannya. Dengan begitu iya tak perlu bekerja susah payah bukan ? Ah~ beruntung sekali kau Cho Kyuhyun.
“Haaaah, akhirnya selesai juga.” Ucap Kyuhyun riang. Lelah, satu kata yang pantas untuk menggambarkan suasana yang Kyuhyun alami sekarang. Ia dudukan dirinya di bawah pohon rindang, angin membelai lembut wajahnya. Efek kelelahan –mungkin- Kyuhyun mulai mengistirahatkan matanya. Sungguh, yang ia butuhkan untuk saat ini adalah istirahat. Karena hukuman –sialan ini- Kyuhyun tak di perbolehkan masuk ke dalam kelas. Karena kekasihnya itu ia menjadi seperti ini.

Jam pulang telah terdengar di setiap penjuru kelas. Gadis manis bernama Sungmin itu melangkahkan kakinya menuju taman belakang sekolah. Mata kelincinya menangkap sesosok namja tengah tertidur dengan lelapnya di bawah salah satu pohon rindang. Sosok yang sangat ia kenal itu tetap terjaga dalam tidurnya kala jemari lentiknya membelai wajah kelelahan milik namja chingunya itu. “Kau sangat menyebalkan Kyu.” Racau Sungmin masih dengan membelai wajah Kyuhyun penuh kasih.
“Eung.” Kyuhyun menggeliat dalam tidurnya, mata terpejam yang menyembunyikan mata indah itu telah terbuka dengan sempurna.
“Bukankah aku menyuruh mu untuk membersihkan taman ? Aku tidak menyuruh mu tidur kan ?” Sungmin merubah lagi sifatnya menjadi dingin dan ketus pada Kyuhyun. “Kau lihat sendiri taman ini sudah seperti yang kau mau bukan ? Aku lelah Ming.” Jelas Kyuhyun.
Sungmin membuang wajahnya ke arah samping, melepas pandang dengan namja di hadapannya. “Aku tau, ini hukuman mu untuk ku karena aku membentak mu beberapa hari yang lalu bukan ?” Tanya sekaligus tebak Kyuhyun. “A..ani. Kau memang terlambat dan harus di hukum Cho.” Sungmin tergagap. Ya Kyuhyun benar, Sungmin memang mencampurkan dendam pribadinya pada Kyuhyun lewat hukumannya ini.
Kyuhyun tersenyum, lalu mengacak surai hitam Sungmin lembut. “Aku mengenal mu Ming. Aku minta maaf, beberapa hari yang lalu aku sudah membentak mu. Kau menyebalkan malam itu.” Sesal Kyuhyun. “Ya, kau juga menyebalkan Kyu.” Bela Sungmin. Kyuhyun tertawa kecil mendengar pembelaan Sungmin. Raut wajah Sungmin sangat menggemaskan. Beruntungnya anak mu ini eomma, bisa mendapatkan gadis semanis dirinya –batin Kyuhyun riang.
“Dan sekarang..kau harus ku hukum Ming.” Kyuhyun tersenyum –licik-
“A..apa m..maksud mu Kyu ? Hu..hukuman apa ?” CHUP~ Kyuhyun mencium Sungmin. Sedari tadi Kyuhyun menahan dirinya agar tak menyerang kekasihnya itu. Sudah beberapa hari belakangan ini Kyuhyun tak pernah berciuman dengan Sungmin. Ya tentu saja karena pertengkaran mereka itu. Dan sekarang ? Kyuhyun meyalurkan segala hasrat kerinduaannya akan Sungmin dan tentu saja akan bibir Sungmin.
“Biarkan aku mencium ku sampai aku puas, dan kau tidak boleh menolaknya Ming. Ini hukuman mu jagiya.” Akhir kata itu pun di akhiri dengan sebuah ciuman yang mendarat di bibir M milik Sungmin.
WHAAAAAT ??? –jerit Sungmin dalam hati.

end~

About these ads

18 thoughts on “KyuMin FF GS // Hukuman Untuk Sungmin // Romance

  1. hahahah,,
    sepertinya Kyu juga harus menghukum Ming dengan hukuman serupa setelah adegan kissu2 di JTR..buahaha,, *ketawa epil* XD

  2. huuaa~ si kyu yadongg bner.. uda gk tau tempat pula ciumannya itu.. hadeuh..
    tpi si kyu benr2 gk mau kehilangan ming.. buktinya dia smpe bela2’in msuk sklh brng sma ming.. kyyaa salut gw.. hahaa ..
    aku readers bru disini.. salam kenal ^^

  3. penyiksaan kyu pun sudah, dan sekarang penyiksaan yg akan diterima oleh bibir ming, bengkak bengkak dah tuh bibir, dasar evil cho pervert

  4. annyeong..
    New reader here ^^v,
    bangapta..
    Oyak,rasa”nya pernah bca ff ini,tp uda lama~ bgt..yauda dh,d next aj ne,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s